Liga Indonesia

Situs Jerman Bocorkan Klub Baru Irfan Bachdim di Liga 1 2020

Sabtu, 8 Februari 2020 16:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Setelah memutuskan hengkang dari Bali United, teka-teki klub baru Irfan Bachdim untuk mengarugi musim 2020 dibocorkan situs asal Jerman. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Setelah memutuskan hengkang dari Bali United, teka-teki klub baru Irfan Bachdim untuk mengarugi musim 2020 dibocorkan situs asal Jerman.

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan hengkang dari Bali United, teka-teki klub baru Irfan Bachdim untuk mengarugi Liga 1 2020 akhirnya terjawab.

Situs Jerman bernama Transfermarkt baru-baru ini membuat heboh karena menulis Irfan Bachdim telah resmi berseragam PSS Sleman dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Resminya Irfan Bachdim bergabung PSS Sleman pun tertulis sejak Jumat, 7 Februari 2020.  Tentu ini menjadi hadiah besar bagi Brigata Curva Sud (BCS) yang menginginkan manajemen Elang Jawa bisa memboyongnya ke Sleman.

Bila benar telah resmi bergabung PSS Sleman, maka Irfan Bachdim akan bereuni dengan eks Bali United, I Gede Sukadana.

Irfan Bachdim tercatat masih memiliki kontrak selama dua musim di Bali United. Pastinya, PSS Sleman tidak akan mendapatkan winger Timnas Indonesia itu secara gratis.

© Transfermarkt
Situs Jerman Bocorkan Klub Baru Irfan Bachdim di Liga 1 2020? Copyright: TransfermarktSitus Jerman Bocorkan Klub Baru Irfan Bachdim di Liga 1 2020?

Di situs Transfermakt, belum tertulis berapa nominal transfer yang dibayar manajemen PSS Sleman kepada Bali United. Namun harga Irfan Bachdim naik dari musim-musim sebelumnya yakni sebesar 175 ribu euro atau setara 2,6 miliar rupiah.