Liga Inggris

Bintang Manchester City: Liga Inggris Musim Ini Mengecewakan!

Minggu, 9 Februari 2020 19:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Bernardo Silva (kanan) menyebut Liga Inggris musim ini sangat mengecewakan untuknya dan Manchester City. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Bernardo Silva (kanan) menyebut Liga Inggris musim ini sangat mengecewakan untuknya dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku frustrasi dengan hasil yang diraih The Citizens dalam perjalanannya di Liga Inggris musim 2019-2020.

Seperti yang disadur dari Sky Sports, pria asal Portugal ini merasa perjalanan Manchester City sejauh ini sungguh membuatnya kecewa. Dia tak menyangka pada bulan Januari dan Februari, The Citizens harus tertinggal jauh dari rivalnya, Liverpool, di tangga klasemen.

"Itu sangat mengecewakan. Tak ada satu pun dari kami akan mengira tertinggal jauh dari Liverpool pada bulan Januari atau Februari. Liga Inggris musim ini sungguh mengecewakan," ujar Bernardo Silva.

Meski begitu, Bernardo Silva menganggap musim ini sebagai pembelajaran bagi Manchester City. Ia meminta rekan-rekannya untuk belajar banyak hal dari musim 2019-2020 untuk menjalani musim depan.

"Ini adalah sesuatu yang harus kami pelajari. Kami harus memahami kegagalan kami dan bagaimana cara menyelesaikan permasalahan kami," lanjutnya.

Manchester City saat ini tertinggal 22 poin dari Liverpool. Perbedaan jarak yang masif tersebut membuat The Citizens harus menyerah lebih awal dari perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Oleh karena itu, Manchester City saat ini lebih fokus untuk finis sebagai runner-up Liga Inggris dan juga bertarung di kancah Liga Champions.