Liga Indonesia

Febri Hariyadi Siap Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2020

Minggu, 9 Februari 2020 22:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Febri Hariyadi siap membawa Persib Bandung menjadi juara kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Febri Hariyadi siap membawa Persib Bandung menjadi juara kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain muda potensial yang dimiliki Persib Bandung yaitu Febri Hariyadi memiliki rasa percaya diri yang kuat jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Febri Hariyadi yang selalu menjadi andalan Persib Bandung yakin kalau kompetisi Liga 1 2020 akan menjadi musim baik baginya.

Musim lalu, Febri Hariyadi tercatat dimainkan oleh Robert Rene Alberts selama 2.331 menit dan berhasil mencetak sembilan gol lewat 28 pertandingan.

Koleksi gol pada musim lalu merupakan yang terbaik sepanjang ia bergabung dengan Persib Bandung sejak 2016 silam. Dilansir dari berita Persib pada laman resmi klub, Febri Hariyadi optimistis kalau 2020 akan semakin baik dari musim lalu.

Pemain dengan nomor punggung khas 13 ini juga ingin membawa Persib Bandung juara Liga 1 2020 dan membahagiakan para Bobotoh.

"Target pribadi, yang jelas saya ingin selalu bisa memberikan kontribusi, bermain maksimal untuk tim lebih baik dari tahun kemarin, dan bisa membawa Persib juara tahun 2020," kata Febri.

Kemudian bicara soal target gol, pemain dengan berjuluk Bow itu menjadikannya sebagai pilihan kedua setelah yang pertama bisa membawa Maung Bandung menang.

"Gol adalah bonus kerja keras bagi saya," ucapnya menambahkan.

Selain menjadi andalan skuat Maung Bandung, Febri Hariyadi juga kerap menjadi langganan Timnas Indonesia. Dalam perjalanan kariernya sebagai pemain profesional, ia mengasak kemampuan sepak bolanya di SSB POR UNI.

Dari situ, ia kemudian sempat bermain bersama Tim Nasional Pelajar U-15 pada 2012.  Setelah itu, Febri mengikuti SSI Arsenal di Inggris tahun 2012 dan masuk Persib U-21 hingga menjadi bagian tim senior Persib Bandung saat ini.