Liga Inggris

Hal Ini yang Jadi Fokus Manchester United Saat TC di Spanyol

Minggu, 9 Februari 2020 18:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkan jeda Liga Inggris untuk membawa skuat Manchester United menjalani pemusatan pelatihan di Spanyol. Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkan jeda Liga Inggris untuk membawa skuat Manchester United menjalani pemusatan pelatihan di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memfokuskan diri untuk meningkatkan kerja sama tim dan strategi saat menjalani pemusatan latihan Setan Merah di Spanyol.

Melansir dari Manchester Evening News, Manchester United disebut akan menghabiskan waktu beberapa hari untuk berlatih di Spanyol. Cuaca panas di Negeri Matador akan dimanfaatkan Solskjaer untuk menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

Ole Gunnar Solskjaer menyoroti performa Manchester United yang menurutnya kurang bertaji di depan gawang. Hal tersebut pun menjadi fokusnya jelang pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020 melawan Chelsea.

"Kami terbang ke Spanyol dan ada kesempatan untuk mengevaluasi karena kami tak punya waktu sebelumnya. Jadi kami akan memiliki tujuh, delapan, atau sembilan hari latihan sebelum melawan Chelsea dan sisa musim 2019-2020,

"Sebelum jeda Liga Inggris, kami bermain baik dan tak kemasukan banyak gol, tapi kami juga tidak banyak menciptakan dan banyak membuang peluang," ujar Solskjaer.

Solskjaer pun menambahkan dirinya senang dengan adanya jeda Liga Inggris. Pasalnya, libur selama dua pekan akan menguntungkan tim dan pemain setelah menjalani periode berat pada sejak Desember 2019 silam.

Manchester United akan melanjutkan usahanya menembus empat besar Liga Inggris pada pekan ke-26 saat bertandang ke markas Chelsea. Perbedaan enam poin akan coba dipangkas Setan Merah usai jeda dua pekan.