Liga Indonesia

Situs Jerman Klarifikasi Transfer Irfan Bachdim ke PSS Sleman Resmi Batal

Minggu, 9 Februari 2020 13:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ibachdim
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, resmi gagal berlabuh ke PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © ibachdim
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, resmi gagal berlabuh ke PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Situs penyedia data sepak bola terpercaya, transfermarkt, secara mengejutkan mengabarkan bila transfer Irfan Bachdim ke PSS Sleman batal.

Sebelumnya, situs asal Jerman tersebut menuliskan kalau Irfan Bachdim telah resmi keluar dari Bali United dan bergabung di PSS Sleman sejak Jumat (7/2/2020).

Namun pada Minggu (9/2/2020) pagi, tiba-tiba data dikembalikan seperti semula, dan Irfan Bachdim tertulis masih berstatus sebagai pemain Bali United hingga 31 Desember 2020.

Tentu ini menjadi pertanyaan besar apakan manajemen PSS Sleman belum menemui kata sepakat kepada Bali United.

© Transfermarkt
Irfan Bachdim tetap bertahan di Bali United Copyright: TransfermarktIrfan Bachdim tetap bertahan di Bali United

Setelah INDOSPORT menelusuri twitter transfermarkt Indonesia, ternyata memang benar transfer Irfan Bachdim ke PSS Sleman resmi dibatalkan.

"Beberapa menit lalu, kami menerima info bahwa transfer Irfan Bachdim antara Bali United dan PSS Sleman tidak terjadi," tulis transfermarkt Indonesia.

"Negosiasi dibatalkan. Hal ini menjelaskan kehadiran sang pemain di latihan Bali United," tambahnya.

Para suporter Elang Jawa yang sebelumnya telah gembira pastinya akan kesal bila Irfan Bachdim gagal didatangkan dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Apalagi kedatangan Irfan bisa sedikit menambal rasa sakit hati suporter karena manajemen PSS Sleman gagal mempertahankan esk pelatih musim lalu, Seto Nurdiyantoro.