Liga Spanyol

Hubungannya dengan Bale Diekspos Negatif, Ini Reaksi Zinedine Zidane

Senin, 10 Februari 2020 16:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Zinedine Zidane mengecam media yang mengadu domba dirinya dengan Gareth Bale terus menerus Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Zinedine Zidane mengecam media yang mengadu domba dirinya dengan Gareth Bale terus menerus

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengecam media yang banyak mengada-ada dan mengekspos hubungannya dengan Gareth Bale secara negatif.

Melansir dari Football Espana, Zidane menegaskan bahwa Bale adalah pemain penting bagi Madrid musim ini. Bahkan meski diterpa isu negatif, pelatih asal Prancis tersebut tetap menurunkannya dan memuji penampilannya.

"Gareth (Bale) adalah pemain penting di sini dan dia akan lanjut bermain musim ini. Dia tak bermain di tiga laga terakhir, tapi dia tampil baik selama 70 menit hari ini (melawan Osasuna)," ujar Zidane.

Zinedine Zidane pun tak dapat menutupi kekesalannya. Ia mengecam media yang memberitakan hubungannya dengan Gareth Bale secara buruk. Pasalnya pelatih Real Madrid ini mengaku hubungannya tak seperti yang diberitakan media.

"Masalahnya disini adalah bahwa ada beberapa orang yang menginginkan saya untuk memiliki masalah dengan Bale. Itu tidak pernah terjadi," tegasnya.

Pada bursa transfer musim panas 2019, nama Bale dan Zidane menghiasi pemberitaan media yang berujung pada ingin hengkangnya pemain berusia 30 tahun tersebut dari Madrid.

Namun hingga penutupan bursa transfer, namanya tak urung dilepas oleh Real Madrid. Bahkan Gareth Bale kerap menjadi andalan Zinedine Zidane kala lini serang Los Blancos tumpul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%