Liga Indonesia

Jelang Lawan Madura, Pelatih Bhayangkara FC Singgung Manchester United

Senin, 10 Februari 2020 13:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC akan menantang Marura United di Stadion Gelora Bangkalan pada laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (10/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC akan menantang Marura United di Stadion Gelora Bangkalan pada laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (10/02/20).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan menantang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (10/02/20). Laga itu pun sudah dinanti oleh pelatih Bhayangkara, Paul Munster.

Paul mengatakan tak sabar meramu strategi setelah menang di turnamen pra musim di Kamboja belum lama ini. Ia menyatakan semua pemain yang dibawa telah siap, baik secara fisik maupun mental bukan hanya untuk melawan Madura United, bahkan sekelas Manchester United.

"Ini turnamen kedua bagi kami di pra musim, dan kami semua telah menantikannya. Disini main dua hari sekali jadi kami bawa semua pemain dan semuanya akan dimainkan," buka Paul.

"Kami telah siap dengan mental yang sama, mau lawan Madura atau Manchester United kami tetap datang dan cari kemenangan," imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

Meski demikian, Paul Munster tak ingin timnya terlena. Ia sadar, Madura United melakukan banyak perubahan dari komposisi pemain hingga pelatih sehingga akan menyulitkan mereka pada laga malam nanti.

"Madura tim bagus dan banyak lakukan perubahan, begitu juga kami juga dan itu hal yang biasa terjadi di sepak bola. Jadi, kami sangat nantikan laga itu," ujarnya.

"Pemain kami tidak ada yang cedera, jadi akan mainkan semua dan kami mau berkembang secara perlahan dan jaga jangan sampai ada yang cedera saat masuk liga nanti," sambung Paul.

Laga Bhayangkara FC vs Madura United akan berlangsung pukul 19:00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, MNC TV.