Bursa Transfer

Jurgen Klopp Buka Peluang untuk Bawa Pulang Coutinho ke Liverpool

Senin, 10 Februari 2020 15:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan membuka peluang untuk membawa pulang Philippe Coutinho ke Anfield.

Philippe Coutinho memutuskan untuk hijrah dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018 lalu. Namun keputusan Coutinho hengkang ke Camp Nou menjadi bumerang bagi dirinya.

Bersama Barcelona, Coutinho belum menunjukkan performa terbaik, hingga akhirnya ia didepak ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.

Meski di Bayern Munchen Coutinho tampil moncer, Die Roten dikabarkan tak mau mempermanenkannya karena harga Coutinho yang terlampau tinggi.

Walau demikian, Coutinho sendiri tak sepi peminat. Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua klub raksasa yang ingin memboyong Coutinho.

Nah dari laporan Metro Sports, ternyata Klopp juga melirik kembali Coutinho. Kabarnya Liverpool membuka peluang untuk membawa pulang mantan pemainnya tersebut.

Namun, Kloppp sendiri mengaku Coutinho bukan target utama Liverpool di bursa transfer musim panas nanti. Sebab, The Reds saat ini sedang mengincar wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Barulah jika The Reds gagal menggoda Bayer Leverkusen untuk melepaskan Havertz, Liverpool akan langsung berpaling untuk merekrut Coutinho.