Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan

Senin, 10 Februari 2020 02:51 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-23, antara dua tim penuh rivalitas dalam satu kota, Inter Milan vs AC Milan, pada Senin (10/02/20).

Meski sama-sama meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir, Inter Milan tetap saja lebih diunggulkan. Sebab, dalam lima pertandingan terakhirnya Nerazzurri belum sekalipun merasakan kekalahan (3 menang, 2 imbang).

Tak hanya dalam segi performa, Inter Milan juga diunggulkan karena materi pemain mereka yang bertabur bintang, dan sedang dalam grafik yang bagus.

Saat ini, Inter Milan berambisi untuk merebut takhta klasemen Liga Italia, yang masih dikuasai oleh Juventus. Keduanya hanya berselisih tiga poin.

Sedangkan AC Milan, saat ini tengah merasakan kebangkitan bersama Stefano Pioli. Hal itu bias dilihat dari lima laga terakhirnya, yang belum terkalahkan (4 menang, 1 imbang).

Modal positif itu akan coba dimemanfaatkan oleh para pemain AC Milan, untuk menaklukan rival sekotanya, yang tengah mengalami inkonsistensi.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di RCTI.  Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.