Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Selangkah Lagi Kembali Diperkuat 'Gattuso'

Senin, 10 Februari 2020 19:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Raymond Ivantonius 'Gattuso' Tauntu selangkah lagi kembali memperkuat tim Laskar Mataram. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Raymond Ivantonius 'Gattuso' Tauntu selangkah lagi kembali memperkuat tim Laskar Mataram.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 PSIM Yogyakarta bakal mendapatkan amunisi penting di lini tengah. Gelandang Raymond Ivantonius 'Gattuso' Tauntu selangkah lagi kembali memperkuat tim Laskar Mataram.

Raymond sendiri sudah berada di Yogyakarta sejak kemarin. Dirinya baru bisa merapat ke Kota Gudeg lantaran baru saja menggelar pernikahan.

Pelatih Seto Nurdiyantoro menyebut pemain yang sudah sejak 2015 bergabung PSIM itu memang masuk rekomendasi. Bahkan Raymond sudah sepakat dengan manajemen untuk kembali bermain bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Yogya.

"Raymond memang masuk rencana saya. Dia sudah sepakat secara lisan dengan manajemen," kata Seto, Senin (10/02/20).

Sementara saat dihubungi INDOSPORT melalui pesan whatsapp, Raymond mengaku sudah lama berkomunikasi dengan manajemen PSIM. Namun dirinya baru bisa merapat ke Yogya, kemarin.

"Mohon doanya saja semoga semua berjalan lancar. Prinsipnya kalau PSIM masih butuh, saya selalu siap," ujar dia.

Hingga saat ini, ada sekitar enam nama yang sudah resmi memperkuat PSIM. Mereka Arif Satya Yudha Alkanza, Tegar Hening Pangestu, Risman Maidullah, Supriyadi, Ahmad Subagja Basith, dan mantan bomber Bali United, Martinus Novianto.