Liga Italia

Belum Konsisten, Juventus Bakal Gantikan Sarri dengan Guardiola

Selasa, 11 Februari 2020 09:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dilaporkan akan memburu tanda tangan Pep Guardiola di akhir musim untuk menggantikan Maurizio Sarri. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dilaporkan akan memburu tanda tangan Pep Guardiola di akhir musim untuk menggantikan Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dilaporkan akan memburu tanda tangan Pep Guardiola di akhir musim untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Dilansir dari Football Italia, Presiden Juventus, Andrea Agnelli percaya bahwa Pep Guardiola adalah pelatih ideal yang bisa menangani Bianconeri agar bermain lebih apik.

Berembusnya kabar ini bersamaan dengan spekulasi bahwa Maurizio Sarri akan dipecat oleh Si Nyonya Tua dan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, pihak Juventus kabarnya akan senang untuk memberikan kesempatan bagi Guardiola. Apalagi, masa depan Guardiola di Manchester City masih belum jelas.

Rumor ini semakin menguat karena Guardiola diketahui sudah fasih berbahasa Italia. Hal itu karena ia dulu pernah bermain di Roma dan Brescia.

Selain itu, keinginan Juventus untuk merekrut Guardiola yakni karena mereka mengincar gelar yang diidam-idamkan, yakni Liga Champions.

Sementara itu, Guardiola sendiri sudah pernah mencicipi juara Liga Champions sebanyak dua kali di tahun 2009 dan 2011 bersama Barcelona.