Bola Internasional

Lawan Bali United, Pelatih Than Quang Ninh Sindir Kegagalan Timnas Indonesia

Selasa, 11 Februari 2020 16:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang bersua Bali United di Piala AFC 2020, pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, menyindir kegagalan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang bersua Bali United di Piala AFC 2020, pelatih Than Quang Ninh, Phan Thanh Hung, menyindir kegagalan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Jelang laga perdana Grup G Piala AFC 2020 melawan Bali United, pelatih Than Quang Ninh jutru menyindir kegagalan Timnas Indonesia.

Pelatih Than Quang Ninh bernama Phan Thanh Hung yakin kekuatan Bali United hampir mirip dengan kekuatan Timnas Indonesia.

Pelatih klub kasta tertinggi Liga Vietnam itu optimistis Than Quang Ninh bisa mengalahkan Bali United dengan mudah sama seperti Timnasnya saat membantai Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada oktober 2019 lalu, Vietnam sukses mengalahkan Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy dengan skor 1-3.

Kebetulan, pertandingan tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Semoga kemenangan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia melawan Indonesia di Bali akan membawa keberuntungan bagi tim-tim Vietnam yang bermain di sini. Than Quang Ninh akan bermain dalam semangat solidaritas dan tekad untuk menang setidaknya 1 poin," kata Phan Thanh Hung.

Sementara itu, pemain Bali United, Ricky Fajrin, menegaskan kalau klub-klub Vietnam tidak akan sehebat timnasnya di bawah asuhan Park Hang-seo.

Bali United pun sudah siap tempur untuk memperoleh tiga poin perdana di Grup G Piala AFC 2020.

Laga Grup G Piala AFC 2020 antara tuan rumah Bali United vs Than Quang Ninh akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020) pukul 18.30 WIB.