Liga Inggris

Tragis! Eks Liverpool Alami Kecelakaan Hingga Hancurkan Kedai Kopi

Selasa, 11 Februari 2020 18:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mantan pemain klub Liga Inggris, Liverpool, Jordon Ibe (dua dari kanan) yang kini bermain bagi Bournemouth menabrak kedai kopi. Copyright: © Getty Images
Mantan pemain klub Liga Inggris, Liverpool, Jordon Ibe (dua dari kanan) yang kini bermain bagi Bournemouth menabrak kedai kopi.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jordon Ibe, harus mengalami kejadian naas setelah mobil mahal bertipe Bentley miliknya menabrak sebuah kedai kopi.

Melansir dari laman Metro, pemain yang kini membela Bournemouth ini menabrak kedai kopi dengan kendaraan mewahnya tersebut pada pukul 4.50 dinihari waktu setempat di kawasan London Selatan.

Jordon Ibe pun usai menabrakkan kendaraannya ke sebuah kedai kopi tak lantas kabur bergitu saja. Bahkan usai kejadian, eks Liverpool ini masih bertahan di tempat kejadian selama 10 menit.

Dilaporkan akibat kecelakaan yang menimpa dirinya, kedai kopi tersebut mengalami kerugian sebesar 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp265 juta.

Menurut saksi mata, tabrakan itu terdengar keras sehingga membangunkannya. Bahkan saksi mata tersebut melihat mobil putih milik Ibe menabrak dan memberikan kerusakan fatal terhadap kedai kopi tersebut.

Alhasil atas kejadian tersebut, Jordon Ibe dilaporkan akan menjalani proses persidangan pada 3 Maret 2020 mendatang. Bahkan penyerang klub Liga Inggris, Bournemouth ini berpotensi kehilangan lisensi mengemudinya akibat kelalaiannya dalam berkendara.