Liga Inggris

Mulai Berlatih, Sadio Mane Siap Merumput Kembali Bersama Liverpool

Selasa, 11 Februari 2020 02:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
Striker Liverpool, Sadio Mane (kiri), dikabarkan sudah siap untuk merumput kembali setelah dibekap cedera. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Striker Liverpool, Sadio Mane (kiri), dikabarkan sudah siap untuk merumput kembali setelah dibekap cedera.

INDOSPORT.COM – Striker Liverpool, Sadio Mane, dikabarkan sudah siap untuk merumput kembali setelah dibekap cedera. 

Sadio Mane telah melewatkan dua pertandingannya bersama Liverpool di Liga Inggris, Terakhir Mane bermain adalah saat melawan Wolverhampton, Jumat (24/01/20) silam, di mana ia harus ditarik karena cedera. 

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Sadio Mane di akun Instagramnya, penyerang andalan Liverpool ini terlihat sedang menggiring bola melalui beberapa kerucut sebelum akhirnya menempatkan bola ke belakang gawang.

Paling cepat, Mane bisa saja turun di laga melawan Norwich City akhir pekan nanti (16/02/20). Tanpa Mane, Liverpool sejauh ini tetap tampil impresif dengan mengalahkan West Ham 0-2 dan Southampton 4-0 di Liga Inggris

Sampai pekan ke-25, Liverpool sudah mengantongi 24 kemenangan dan satu hasil seri. Hasil ini membuat The Reds memimpin 22 angka di atas Manchester City dengan jumlah 73 poin. 

Hanya tinggal enam pertandingan lagi untuk memastikan Liverpool menjadi juara Liga Inggris. Sadio Mane diyakini akan mencetak gol lagi untuk menambah pundi-pundi golnya yang saat ini baru mencapai 11 gol. 

Penulis: Febri Dwi Cahya Gumilar