Bola Internasional

Gabung Klub Eropa, Ini Permintaan Spesial Agen Witan Sulaeman

Rabu, 12 Februari 2020 13:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman. Copyright: © INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman.

INDOSPORT.COM Witan Sulaeman telah mendapat tawaran dari klub Serbia, Radnik Surdulica dan menandatangani kontrak selama 3,5 tahun ke depan. Pemuda asal Palu, Sulawesi Tengah itu akan mulai bergabung pada musim baru nanti. 

"Witan telah dikontrak pada bulan Februari, mulai kompetisinya 6 bulan lagi dan kontraknya 3,5 tahun," kata Dusan Bogdanovic selaku agen Witan.

Menurut Dusan, dengan potensi yang dimiliki Witan bisa menembus tim utama, asal bekerja keras. Penjajakan untuk Witan pun telah dilakukan sejak setahun terakhir, sebelum akhirnya resmi ke Radnik Surdulica.

Dalam kesepakatan, Dusan juga menyertakan permintaan khusus ke Radnik Surdulica agar melepas Witan jika ada panggilan dari Timnas Indonesia. Pasalnya, pemain 19 tahun itu berpeluang besar masuk ke tim yang akan dipersiapkan ke Piala Dunia U-20, dimana Indonesia tampil sebagai tuan rumah.

"Kami kerja proyek Witan ini sudah satu tahun, potensi pemain Indonesia memang bisa tembus ke Eropa," urainya.

"Klub Radnik Surdulica memang bukan klub tertop di negara saya, tetapi klub di kasta tertinggi Serbia dan tahun pertama ini saya minta agar setiap training centre dan kompetisi persiapan untuk Piala Dunia, Witan bisa bergabung," sambung Dusan.