Liga Inggris

Fans Ini Minta Liverpool Rekrut Steven Gerrard Agar Dapat Medali Juara Liga Inggris

Rabu, 12 Februari 2020 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Fans Liverpool meminta petinggi klub untuk mengontrak sang legenda, Steven Gerrard, agar mendapat medali Liga Inggris yang belum diraihnya Copyright: © INDOSPORT
Fans Liverpool meminta petinggi klub untuk mengontrak sang legenda, Steven Gerrard, agar mendapat medali Liga Inggris yang belum diraihnya

INDOSPORT.COM - Fans Liverpool meminta petinggi klub untuk merekrut kembali sang legenda, Steven Gerrard, agar dirinya mendapatkan medali Liga Inggris yang kian dekat mampir ke Anfield.

Sebelumnya, Gerrard menjadi salah satu legenda Inggris yang belum pernah sekalipun mendapatkan medali juara Liga Inggris. Dengan loyalitasnya yang tinggi kepada Liverpool, banyak fans The Reds yang meminta agar sang legenda menjadi salah satu orang yang mendapat medali juara di akhir musim nanti.

Namun petinggi Liverpool, Peter Moore, menegaskan hal itu tak mungkin terjadi. Pasalnya saat ini Steven Gerrard telah gantung sepatu dan berstatus sebagai pelatih dari tim Skotlandia, Glasgow Rangers.

"Saya jelaskan apa yang akan terjadi. Jadi banyak pertanyaan 'bisakah kami membawa kembali Steven Gerarrd agar ia mendapat medali Liga Inggris? dan pertanyaanku, pemain mana yang harus kami buang untuk membuat hal itu terjadi?.

"Jika kalian belum sadar, dia (Gerrard) juga saat ini bekerja di klub lain. Kita memang mencintainya, tapi membawanya pulang agar bermain dan mendapat medali Liga Inggris adalah hal mustahil," ujar Peter Moore.

Permintaan mustahil fans Liverpool pun mengundang rasa heran dari pecinta sepak bola. Pasalnya untuk mendapat medali juara, Gerrard harus tampil beberapa laga Liga Inggris bagi The Reds musim ini agar medali tersebut terkalung di lehernya.

Terlepas dari hal tersebut, Steven Gerrard setidaknya telah membuktikan dirinya merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang Liverpool meski dirinya belum sekalipun membawa The Reds meraih titel Liga Inggris.