Liga Italia

Sukses Sepanjang Serie A Liga Italia, Kapten Tim Inter Milan Jadi Terbaik di Dunia

Rabu, 12 Februari 2020 19:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Goal International
Sukses buat Inter Milan rajai klasemen Serie A Liga Italia, Marcelo Brozovic, layak jadi yang terbaik di dunia. Copyright: © Goal International
Sukses buat Inter Milan rajai klasemen Serie A Liga Italia, Marcelo Brozovic, layak jadi yang terbaik di dunia.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Inter Milan merajai klasemen Serie A Liga Italia sementara tidak lepas dari peran komando Marcelo Brozovic selaku kapten tim. Siapa sangka dirinya layak dapat predikat terbaik dunia.

Eks Inter Milan sekaligus bek Timnas Kroasia, Dario Simic, mengungkapkan jika Brozovic layak mendapat posisi terbaik karena kehebatannya. Apalagi sang kapten Nerazzurri itu bukan warga asli Italia, pencapaian pemain asing di Negara Pizza tentu layak diapresiasi.

"Ini merupakan pengakuan yang luar biasa, tidak mudah menjadi seorang kapten dalam sebuah klub sebesar dan sepenting Inter Milan," ujar Simic dilansir laman berita Sempre Inter.

"Ini merupakan suatu kehormatan karena hanya sebagian pemain saja, terutama pemain asing yang bisa mendapat posisi penting seperti itu. Dia sudah tumbuh dan sukses menjadi bagian dari pemain terbaik dunia," pungkasnya.

Keputusan menjadikan Brozovic sebagai kapten diambil oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikarenakan Samir Handanovic mengalami patah tulang jari. Gelandang berusia 27 tahun tersebut menjadi pemain berbeda kedua yang dipercaya untuk mengenakan ban kapten.

Sebelumnya ada Milan Skriniar sempat menjadi sosok penting kemenangan Inter Milan kala kandaskan Udinese dengan skor 2-0 di Serie A Liga Italia. Brozovic pun tidak ketinggalan pada laga bertajuk Derby della Madonnina, dirinya sukses membuat tim menang atas AC Milan dengan skor 4-2.

Penampilan Marcelo Brozovic pun dipastikan akan berlanjut dalam beberapa laga Serie A Liga Italia Inter Milan lainnya. Apalagi potensi besar yang dijanjikan sang bintang mampu membuat Nerazzurri langkahi Juventus.   

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%