Liga Italia

Ikuti Jejak Ibrahimovic, Paul Pogba Ingin Reuni dengan Juventus

Jumat, 14 Februari 2020 12:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paul Pogba kabarnya ingin kembali ke klub Serie A Liga Italia, Juventus, karena merasakan hal yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba kabarnya ingin kembali ke klub Serie A Liga Italia, Juventus, karena merasakan hal yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Agen super Mino Raiola membeberkan bahwa Paul Pogba ingin kembali ke Liga Italia dan merapat ke Juventus. Pasalnya, sang pesepak bola merasakan hal sama seperti Zlatan Ibrahimovic, yakni kecintaan akan tanah Italia.

Wartawan Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, membagikan wawancaranya dengan Mino Raiola, yang menangani Paul Pogba dan beberapa nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Matthijs de Ligt. 

Raiola pun memberi gambaran terkait masa depan Paul Pogba. Ia menyatakan, pemain berkebangsaan Prancis itu merindukan tanah Italia. Baginya, Italia seperti rumah atau keluarga keduanya. 

Perasaan tersebut sama seperti yang dirasakan Zlatan Ibrahimovic yang kini kembali membela AC Milan. Untuk itu, Pogba ingin kembali bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. 

"Pogba merasa betah di Italia. Ia selalu rindu, sebab baginya Italia adalah rumah dan keluarga keduanya. Ya, sama seperti yang dirasakan Ibrahimovic," tutur Mino Raiola. 

"Itu sebabnya, Paul ingin kembali ke Juventus. Namun, kami akan membicarakan hal tersebut setelah Euro 2020," imbuh sang agen. 

Agen berusia 52 tahun itu juga menjelaskan, Pogba ingin bermain di level terbaik. Sayangnya, ia tidak dapat pergi dari cengkeraman Manchester United, klub yang sedang terpuruk.

"Pogba ingin bermain reguler di level terbaik. Sayang, ia tidak bisa melarikan diri dari Manchester United, Padahal, kondisi di sana sedang sulit," ujar Mino Raiola. 

Hingga saat ini, Paul Pogba belum menyepakati kontrak baru dengan Setan Merah. Hal ini membuktikan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut benar-benar berniat angkat kaki dari Old Trafford.