Liga Italia

Komentar Nyeleneh Gianluigi Buffon Usai Tukar Jersey dengan Putra Paolo Maldini

Jumat, 14 Februari 2020 09:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kiper klub Serie A Juventus, Gianluigi Buffon memberikan komentar nyeleneh usai tukar jersey dengan putra Paolo Maldini yang bermain di AC Milan, yakni Daniel. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kiper klub Serie A Juventus, Gianluigi Buffon memberikan komentar nyeleneh usai tukar jersey dengan putra Paolo Maldini yang bermain di AC Milan, yakni Daniel.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Serie A Italia Juventus, Gianluigi Buffon memberikan komentar nyeleneh usai tukar jersey dengan putra Paolo Maldini yang bermain di AC Milan, yakni Daniel.

Seperti yang diketahui, AC Milan dan menjalani duel sengit pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/02/20) dini hari WIB di San Siro.

Pertandingan antara AC Milan vs Juventus tersebut berakhir sama kuat 1-1. AC Milan sebenarnya unggul lebih dulu dan hampir meraih kemenangan lewat gol Ante Rebic.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo membuyarkan kemenangan AC Milan berkat ketenangannya dalam mengeksekusi tendangan penalti di akhir pertandingan.

Nah, usai laga berakhir, ada satu momen yang menarik perhatian. Gianluigi Buffon yang menjadi starter di laga tersebut kemudian bertukar jersey dengan putra Paolo Maldini.

Setelah mendapatkan jersey Daniel Maldini, Buffon membeberkan ia memiliki koleksi jersey dari dua generasi pesepak bola antara ayah dan anaknya.

"Di koleksi saya, saya memiliki jersey (Enrico) Chiesa dan anaknya (Federico), (Lilian) Thuram dan anaknya (Marcus), (George) Weah dan anaknya (Timothy), dan sekarang Maldini dan anaknya. Saya menunggu untuk cucu-cucu mereka," ucap Buffon.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini baik AC Milan dan Juventus sama-sama memiliki peluang lolos ke babak final. Keduanya akan melakukan pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia di Juventus Stadion,(05/03/20) dini hari WIB.