Liga Italia

Striker Muda AC Milan Anggap Ibrahimovic Kakak

Minggu, 16 Februari 2020 08:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Stiker muda AC Milan, Rafael Leao bersyukur timnya bisa mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim dingin kemarin.

Dilansir dari Tribal Football, Rafael Leao sangat bahagia karena Rossoneri memulangkan Ibrahimovic setelah kontraknya habis bersama LA Galaxy Desember tahun lalu.

Kembalinya Ibrahimovic ke San Siro berdampak positif pada performa AC Milan. Setelah terseok-seok di paruh musim awal, kini skuat asuhan Stefano Pioli iti mulai menunjukan grafik permainan yang meningkat.

Leao juga menyadari hal tersebut. Dia bahkan menganggap Ibrahimovic sebagai kakaknya sendiri karena telah membantunya untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

"Ibra sudah seperti kakak kandungku sendiri. Dia selalu membimbing saya untuk bisa berkembang dan menjadi pemain yang bagus," kata Leao.

Pemain berpaspor Portugal itu juga mengungkap sisi lain sari seorang Ibrahimovic. Leao menyebut bahwa mantan pemain Barcelona itu adalah orang yang sangat berbeda ketika berada dan saat di luar lapangan.

"Jika kamu mengenal Ibra, ia adalah sosok yang sangat berbeda. Ibra akan menjadi pribadi yang sangat keras saat berada dalam sebuah pertandingan, namun saat dalam waktu luang ia bisa menjadi orang yang sangat menyenangkan," ujar Leao.

Di musim 2019/20 Leao sudah tampil dalam 19 pertandingan bersama AC Milan. Pemain berusia 20 tahun itu baru bisa menghasilkan dua gol dan satu assist. Satu assist itu adalah umpan yang ia berikan kepada Ibrahimovic untuk mencetak gol saat Milan menang 4-2 atas Torino.