Liga Indonesia

Live Streaming Semifinal Piala Gubernur Jatim, Persija Jakarta Vs Madura United

Senin, 17 Februari 2020 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta akan segera berhadapan dengan Madura United di Semifinal Piala Gubernur Jatim. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta akan segera berhadapan dengan Madura United di Semifinal Piala Gubernur Jatim. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan segera berhadapan dengan Madura United di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada, hari ini Senin (17/02/20) pukul 18.30 WIB.

Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United akan tersedia di akhir berita ini. Demi keamanan, pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton.

Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi pemain anyar Persija Jakarta, Alfath Fathier. Pasalnya, sebelum berseragam Persija, Alfath adalah pemain Madura United.

Meski demikian, pemain berusia 23 tahun itu akan tetap menjunjung tinggi profesionalitas. Kedatangan Alfath Fathier diharapkan bisa membantu Persija Jakarta mengamankan tiket final Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija adalah tim yang paling produktif selama berkompetisi dalam turnamen pramusim tersebut. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu telah mencetak delapan gol dan kebobolan tiga gol dari tiga laga di babak penyisihan.

Sejauh ini, separuh dari jumlah gol yang telah dicetak Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020 dicetak oleh Marko Simic.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.