Liga Champions

Diprediksi Bakal Kalah dari Liverpool, Bek Atletico Madrid Beri Respons Tak Terduga

Selasa, 18 Februari 2020 20:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© http://bgwall.net
Pemain Atletico Madrid, Felipe Monteiro, buka suara jelang leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (19/02/20). Copyright: © http://bgwall.net
Pemain Atletico Madrid, Felipe Monteiro, buka suara jelang leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (19/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Felipe Monteiro, memberikan respons tak terduga terkait banyak pihak yang meyakini timnya bakal kalah lawan Liverpool di 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool di 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano Stadium pada Rabu (19/02/20) pukul 03.00 WIB. Meski sama-sama kuat, banyak yang meyakini Liverpool bakal menang.

Menanggapi hal ini, Felipe Monteiro memberi respons yang berkelas. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, sosok berusia 30 tahun asal Brasil itu mengatakan Liverpool memang tim yang luar biasa dan tak heran bila masyarakat memfavoritkan mereka.

"Ini adalah hal yang wajar karena mereka (Liverpool) adalah pemenang Liga Champions dan juga jawara dunia. Namun, kami juga harus melihat diri kami sendiri, kami harus melakukan yang terbaik, kami punya pemikiran harus percaya 100 persen pada tim ini," ujarnya.

"Para fans di sini juga memberikan kami tenaga ekstra untuk menghadapi Liverpool. Perlu diketahui, LaLiga dan Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda,

"Kami punya kapasitas untuk mengalahkan Liverpool dan kami tahu itu. Kami hanya harus melakukan persiapan dengan baik," lanjutnya lagi.

Meski tidak membantah Liverpool adalah tim hebat, Monteiro yakin mengalahkan calon lawannya itu bukanlah suatu hal yang mustahil. Ia juga merasa pertemuan mereka di babak 16 besar Liga Champions bakal seru.

Felipe Monteiro sendiri memperkuat Los Rojiblancos sejak 27 Mei 2019 dan di kancah domestik musim ini, ia mencetak satu gol dan enam kali clean sheets. Tentu, Atletico Madrid bakal membutuhkan pemain sepertinya di Liga Champions.

Dari lima pertemuan kedua tim di semua kompetisi, Atletico Madrid hanya mampu menang satu kali, yaitu 1-0 di Liga Europa. Namun, Liverpool juga baru menang satu kali, yaitu 2-1 di kompetisi yang sama. Tiga pertandingan sisanya di Liga Champions dan Audi Cup, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.