Liga Champions

Kiper Atletico Madrid Harap Timnya Tak Terpaku pada Trio Maut Liverpool

Selasa, 18 Februari 2020 19:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak fokus pada trio maut Liverpool jelang bentrok kedua tim di Liga Champions.

Atletico Madrid akan kedatangan tamu spesial di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/02/20). Los Rojiblancos bakal menjamu tim juara bertahan, The Reds.

Menghadapi Liverpool membuat kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, was-was. Ia kemudian mengatakan kepada rekan satu timnya untuk tak berfokus pada Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane saja.

"Tentu kami menganilisi mereka, ketiga pemain (Salah, Firmino, Mane) adalah pemain kelas dunia. Tapi Liverpool adalah tim luar biasa, semua pemain mereka luar biasa di lapangan, jadi saya perlu khawatir tentang mereka semua," ucap oblak kepada Liverpool Echo.

Lebih lanjut, Oblak menegaskan bahwa para pemain Atletico Madrid harus mewaspadai semua pemain Liverpool, karena The Reds bukan hanya Salah, Firmino, atau Mane.

Meski begitu, Oblak mengaku tak pesimistis melawan Liverpool. Ia ingin Los Rojiblancos meraih hasil positif untuk modal di leg kedua yang akan berjalan lebih berat karena digelar di Anfield.

Selain itu, Oblak sendiri juga memberikan pujian kepada kiper Liverpool, Alisson Becker. Ia berharap bahwa dirinya dan Alisson mampu tampil apik dalam laga 16 besar Liga Champions yang menegangkan ini.