Bursa Transfer

Lini Serang Menumpuk, Juventus Tetap Bidik Bintang Real Madrid

Selasa, 18 Februari 2020 03:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages
Dua penggawa klub Liga Spanyol Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan James Rodriguez berbincang di sela-sela latihan Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Dua penggawa klub Liga Spanyol Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan James Rodriguez berbincang di sela-sela latihan

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, Juventus sepertinya tidak memusingkan dengan menumpuknya lini serang timnya setelah belum lama ini mereka dikabarkan mengincar salah satu pemain bintang Real Madrid.

Beredar laporan dari Fichajes, Juventus saat ini sedang menyediakan proposal untuk melayangkan tawaran kepada gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Sebelumnya, gelandang serang asal Kolombia itu pada musim panas kemarin dikaitkan dengan mantan pelatihnya di El Real yang menangani Napoli, Carlo Ancelotti.

Namun, hingga jendela transfer musim panas kemarin bahkan sampai Ancelotti dipecat dari Napoli pun James masih tetap berada di Real Madrid.

Rencananya, juara bertahan Serie A Italia ingin memboyong James Rodriguez pada musim panas ini mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun depan.

© Eurasia Sport Images/Getty Images
Gelandang serang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: Eurasia Sport Images/Getty ImagesGelandang serang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez diminati oleh Juventus.

Di lain sisi, Juve juga ingin memanfaatkan situasi di mana pelatih El Real, Zinedine Zidane benar-benar tidak membutuhkan jasa dari pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut dalam dua musim terakhir.

Bayangkan, memasuki pertengahan hingga akhir musim 2019-2020 ini, James Rodriguez baru dimainkan sebanyak 13 kali atau di LaLiga Spanyol ia baru bermain tujuh kali.

Tentunya Juventus yakin jika eks pemain AS Monaco itu dapat didatangkan dengan harga yang relatif murah dan peluang ke Allianz Stadium pun terbuka lebar.

Menariknya, lini tengah Juve sendiri saat ini dapat dikatakan sudah menumpuk. Mereka sudah memiliki Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Federio Bernadeschi, Douglas Costa, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, hingga Blaise Mautuidi.

Besar kemungkinan, sejumlah nama di atas tentu akan menjadi korban jika James Rodriguez hadir ke klub Serie A Italia, Juventus.