Liga Champions

Jelang Lawan Tottenham, Pelatih RB Leipzig Tegaskan Dirinya Bukan 'Baby Mourinho'

Rabu, 19 Februari 2020 14:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menegaskan dirinya bukanlah 'Baby Mourinho' jelang duel melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis (20/02/20). Copyright: © getty images
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menegaskan dirinya bukanlah 'Baby Mourinho' jelang duel melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis (20/02/20).

INDOSPORT.COM - Jelang bertemu Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga Champions, pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menegaskan pertandingan ini bukan antara dirinya dan Jose Mourinho.

Melansir dari laman Herald.ie, Nagelsmann sebelumnya kerap dijuluki sebagai Baby Mourinho karena masuk dunia kepelatihan pada usia muda, yakni 28 tahun saat menukangi Hoffenheim pada 2016 silam.

Dengan usianya yang muda saat terjun ke dunia kepelatihan, banyak yang menjulukinya sebagai 'Baby Mourinho'. Siapa sangka kini keduanya akan berhadapan di lapangan sebagai rival dalam pertandingan sekelas Liga Champions.

Namun Julian Nagelsmann mengatakan pertemuannya dengan Jose Mourinho saat RB Leipzig bertemu Tottenham Hotspur nanti, Kamis (20/02/20) pagi WIB, bukanlah pertandingan antara murid dan sang guru.

"Ini hanyalah pertandingan antara Leipzig dan Tottenham. Delapan tahun lalu Tim Wiese menyebutku Baby Mourinho. Tapi itu hanya bertahan dua pekan, setelah itu dia memanggilku Julian.

"Jadi pertandingan ini adalah pertandingan Leipzig melawan Tottenham. Bukan Baby Mourinho vs Mourinho," tegasnya lagi.

Nagelsmann pun mengetahui lawan yang akan ia hadapi adalah pelatih kawakan dan ternama. Oleh karenanya ia menghormati Mourinho sebagai sosok yang berpengalaman di kancah Liga Champions.

Laga ini akan menjadi kali pertama kedua tim bertemu. Baik RB Leipzig dan Tottenham Hotspur dianggap sebagai tim kuda hitam di kancah Liga Champions jika menilik catatan keduanya baik saat musim lalu dan musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%