Bursa Transfer

Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Berpeluang Besar Didatangkan LA Galaxy?

Kamis, 20 Februari 2020 06:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tim Clayton/GettyImages
LA Galaxy berpeluang datangkan pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
LA Galaxy berpeluang datangkan pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan berpeluang besar untuk diboyong oleh klub MLS di Amerika, LA Galaxy.

Masa depan Messi di Barcelona saat ini memang masih tak menentu, terlebih dalam beberapa pekan terakhir klub asal Catalan itu memiliki masalah internal, termasuk melibatkan sang kapten di dalamnya.

Dilansir dari The Sun, LA Galaxy dikabarkan telah bergerak cepat dengan mengirimkan perwakilannya ke Spanyol untuk melakukan proses negosiasi dengan perwakilan Messi dan pihak Barcelona.

Klub raksasa MLS itu dikabarkan ingin meneruskan tren positif mereka mendatangkan pemain berlabel bintang dalam klubnya, setelah sebelumnya memiliki David Beckham, Steven Gerrard, Ashley Cole, Zlatan Ibrahimovic, dan teranyar Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Jika memang mereka telah mengirim perwakilan untuk menjalin kesepakatan, maka bisa dikatakan LA Galaxy kini menjadi klub terdepan untuk memiliki jasa Messi.

Pasalnya, sejak ada kasus dalam tubuh Barcelona, pemain asal Argentina itu banyak dikaitkan dengan klub elite Eropa lainnya.

Mulai dari dua Manchester di Liga Inggris, yakni Manchester United dan Manchester City, raksasa Serie A Italia, Juventus, lalu ada juga Ligue 1 Prancis, PSG.

Lionel Messi sebelumnya sempat bersitegang dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Menarik untuk dinanti apakah megabintang Barcelona, Lionel Messi benar akan bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy atau tidak? Kita tunggu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%