Bola Internasional

Timnasnya Disanjung FIFA, Media Vietnam Tebar Ancaman ke Shin Tae-yong

Kamis, 20 Februari 2020 10:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menjalani ujian berat di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 salah satunya berhadapan dengan Vietnam. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menjalani ujian berat di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 salah satunya berhadapan dengan Vietnam.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong disebut media Vietnam akan kesulitan melawan Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Dilansir dari Bongda.com.vn, Timnas Vietnam tidak akan bisa dengan mudah dihancurkan oleh Shin Tae-yong karena FIFA sudah mengakui kekuatan pasukan Park Hang-seo.

"Setelah menjabat sebagai pelatih Tim Garuda, pelatih Shin Tae-yong sangat percaya diri dengan kemampuan Park Hang-seo untuk mengejutkan pasukan,"

"Namun, pada bulan Desember 2019, homepage FIFA memilih Vietnam untuk berada di 12 tim paling mengesankan di tahun 2019. Di bagian tentang pasukan Park Hang-seo," tulisnya.

Tak hanya itu, situs resmi FIFA juga baru saja menulis kalau lawan berat yang akan dihadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hanya lah Malaysia yang menempati posisi kedua Grup G.

Timnas Vietnam diprediksi akan bisa mengalahkan UEA dan Timnas Indonesia dengan mudah

"Dengan hanya dua pertandingan tersisa melawan Indonesia dan UEA, mereka (Vietnam) akan menang dan berada dalam posisi yang kuat untuk memastikan tempat pertama mereka di babak ketiga yang menentukan," tulis laman resmi FIFA.

Meski begitu, para suporter Garuda yakin Shin Tae-yong akan bisa membawa perubahan besar bagi kemajuan Timnas Indonesia.

Apalagi, saat ini para pemain Timnas Indonesia senior sedang digembleng latihan fisik berat dalam training camp (TC) yang digelar sejak Jumat (14/2/2020) lalu.

Di laga terdekat, Timnas Indonesia akan mendapat ujian serius dari tuan rumah Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%