Liga Inggris

Chelsea dan Liverpool Saling Sikut untuk Dapatkan 'Kunci Sukses' Real Madrid

Jumat, 21 Februari 2020 18:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram#junicalafat
Klub Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool tengah saling sikut untuk mendapatkan sosok yang membuat Real Madrid mendapatkan pemain muda berkualitas, Juni Calafat Copyright: © Instagram#junicalafat
Klub Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool tengah saling sikut untuk mendapatkan sosok yang membuat Real Madrid mendapatkan pemain muda berkualitas, Juni Calafat

INDOSPORT.COM - Dua raksasa sepak bola Inggris, Chelsea dan Liverpool, tengah saling sikut untuk mendapatkan sosok yang membuat Real Madrid mendapatkan pemain muda berkualitas, Juni Calafat.

Melansir dari laman The Hard Tackle, baik The Reds dan The Blues ingin memasukkan Juni Calafat kedalam staf mereka sebagai pencari bakat-bakat sepak bola. Hal ini berkaca kepada kemampuannya yang mampu mendapatkan pemain muda bagi Madrid.

Juni Calafat sendiri merupakan kunci sukses Real Madrid dalam merekrut pemain-pemain muda. Nama-nama seperti Vinicius Jr, Rodrygo Goes, Federico Valverder, dan Reinier Carvalho menjadi bukti kecemerlangannya. Hal tersebut membuat Chelsea dan Liverpool siap bertarung habis-habisan.

Juni Calafat sendiri bergabung dengan Madrid pada 2014 silam. Kiprahnya membuahkan hasil positif bagi kesuksesan Los Blancos dalam beberapa kurun terakhir.

Dengan jejaknya sebagai penemu pemain muda berkualitas, Chelsea dan Liverpool mencoba membajaknya. Khususnya bagi The Blues yang saat ini tengah membangun skuat muda dan nama Juni Calafat dirasa cocok untuk mendukung program klub asal London Barat tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan Liverpool. The Reds berencana melakukan regenerasi mengingat minimnya pemain muda yang bisa menembus skuat utama The Reds. Dengan kehadiran Juni Calafat, The Anfield Gank percaya mampu menemukan bakat terbaik untuk mempertahankan dominasinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%