Bola Internasional

Jelang Hadapi Svay Rien, Paulo Sergio Hanya Pikirkan 3 Poin di Kamboja

Sabtu, 22 Februari 2020 05:44 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio (tengah) fokus penuh menuju laga melawan Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di National Olympic Stadium, Selasa (25/2/20). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio (tengah) fokus penuh menuju laga melawan Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di National Olympic Stadium, Selasa (25/2/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio fokus penuh menuju laga melawan Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Jebolan Sporting Lisbon ini ingin mengamankan tiga poin.

Persiapan bagus sudah dilakoni Bali United. Tim pelatih masih menyisipkan materi fisik, di setiap program latihan. Hal ini disadari pemain, termasuk Paulo Sergio. Ada banyak laga yang akan dimainkan Bali United musim ini.

Kini, kondisi pemain sudah lebih bagus dari sebelumnya. Paulo mengatakan tim sudah siap melakoni laga berikutnya melawan wakil Kamboja.

"Kita hanya memikirkan kemenangan. Kita akan bekerja keras untuk mendapatkannya," ucap Paulo Sergio saat ditemui di Pantai Purnama Gianyar, Jumat (21/2/20).

Paulo menyadari laga ini tak akan berjalan dengan mudah. Svay Rieng FC merupakan tim terkuat di Kamboja. Mereka mendapat keuntungan karena terbiasa main di lapangan dengan rumput sintetis.

"Kita akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kemenangan," tegas gelandang asal Portugal ini.

Paulo hampir pasti kembali menjadi andalan kuartet lini depan Bali United. Selain Paulo Sergio, ada Melvin Platje di sektor kiri, M Rahmat di sektor kanan serta Ilija Spasojevic sebagai target man.