Liga Indonesia

Respons Irfan Jauhari Dapat Kontrak Jangka Panjang dari Bali United

Sabtu, 22 Februari 2020 20:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Irfan Jauhari tak dapat menutupi kegembiraannya setelah dikontrak jangka panjang oleh klub Liga 1 Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Irfan Jauhari tak dapat menutupi kegembiraannya setelah dikontrak jangka panjang oleh klub Liga 1 Bali United.

INDOSPORT.COM - Irfan Jauhari tak dapat menutupi kegembiraannya setelah dikontrak jangka panjang oleh klub Liga 1 Bali United. Penggawa Timnas Indonesia ini diikat kontrak selama tiga tahun.

Sejatinya bukan sebuah kejutan Jauhari dipromosikan ke tim senior Bali United. Selain telah menembus skuat Timnas Indonesia U-19, jebolan BJL 2000 Semarang ini turut diikutkan dalam pemusatan latihan Timnas senior.

Namun, dapat kontrak jangka tiga tahun merupakan kabar menggembirakan bagi Jauhari. Keputusan menjadi pesepakbola mulai terbayarkan dengan kontrak dari manajemen Serdadu Tridatu.

"Sangat bangga, karena bisa jadi bagian tim besar seperti Bali United," ucap Jauhari usai mengikuti latihan di Lapangan sintetis milik Australia Independent School (AIS), Denpasar, Bali, Sabtu (22/2/20) sore.

Jauhari menikmati latihan perdananya bersama penggawa Bali United. Akhirnya Jauhari bisa berlatih dengan pengamatan langsung dari pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Pastinya senang. Para pemain senior disini sangat membantu. Ya, agak canggung sedikit," tutur Jauhari.

Jauhari menjadi pemain ke-35 yang dikontrak Bali United jelang Liga 1 2020. Jauhari nantinya juga didaftarkan ke tim Elite Pro Academy (EPA) Bali United, agar dapat jam terbang lebih banyak.