Liga Inggris

Solskjaer Pasang Target untuk Martial di Manchester United, Apa Itu?

Sabtu, 22 Februari 2020 15:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© manutd.com
Bintang Manchester United, Anthony Martial, diberi target oleh Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Apakah itu? Copyright: © manutd.com
Bintang Manchester United, Anthony Martial, diberi target oleh Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Apakah itu?

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi target khusus untuk penyerangnya, Anthony Martial, musim ini. Apa itu?

Melansir dari laman Independent.ie, Solskjaer merasa puas dengan penampilan Martial sejauh ini. Pasalnya pada saat  melawan Club Brugge, pria asal Prancis tersebut mampu mencetak gol dan menjadikan perolehan golnya musim ini menjadi 14 gol.

Dengan penampilan apiknya, Ole Gunnar Solskjaer pun mematok target cukup tinggi kepada penyerangnya. Ia meminta Anthony Martial untuk mencetak minimal 20 gol di musim 2019-2020 bagi Manchester United.

Solskjaer merasa Martial mampu mencapai target yang ia canangkan. Hal ini berdasarkan penampilannya yang kian menanjak sejak sembuh pasca cedera.

"Saya pikir Anthony (Martial) akan menunjukkan kemampuannya, mendapatkan gol tambahan dan mendapat 20 gol tentunya," ujar Solskjaer.

Apa yang diucapkan Solskjaer layaknya sebuah tantangan bagi Martial. Apalagi mengingat ada nama Odion Ighalo yang bisa saja menggeser pemain berusia 24 tahun tersebut jikat tak tampil cemerlang.

Anthony Martial akan kembali diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United menghadapi Watford. Kemenangan akan dipatok oleh The Red Devils demi menjaga asa tembus posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020.