Top News

Top 5 News: Fan Persija Lapor ke Satgas Anti Mafia Bola dan Peringkat Indonesia di FIFA

Sabtu, 22 Februari 2020 05:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ranking terbaru Timnas Indonesia di FIFA menjadi yang paling popular dalam sajian top 5 news pada Jumat (21/02/20) kemarin. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ranking terbaru Timnas Indonesia di FIFA menjadi yang paling popular dalam sajian top 5 news pada Jumat (21/02/20) kemarin.

INDOSPORT.COMRanking terbaru Timnas Indonesia di FIFA menjadi yang paling popular dalam sajian top 5 news pada Jumat (21/02/20) kemarin.

Tidak hanya soal sepak bola dan Timnas Indonesia, nyatanya ada juga berita tentang bulutangkis yang masuk dalam daftar top 5 news ini.

Seperti apa ulasannya? Berikut INDOSPORT merangkum berita terpopuler sehari ke belakang dalam sajian top 5 news.

Ranking FIFA Februari 2020: Indonesia Dibayangi Malaysia

© INDOSPORT
LOGO FIFA. Copyright: INDOSPORTLOGO FIFA.

Federasi sepak bola dunia (FIFA) baru saja merilis peringkat terbaru pada Februari 2020 dan Timnas Indonesia masih dibayangi oleh Malaysia.

Dilansir dari laman resmi FIFA, ranking Timnas Indonesia masih bertengger di posisi ke-173 dengan mengoleksi 964 poin.

Baca selengkapnya: Ranking FIFA Februari 2020: Indonesia Dibayangi Malaysia

Austria Open 2020: Duet 'Huang Yaqiong' Indonesia Sukses Pulangkan Unggulan Ketiga

© badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Copyright: badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil.

Ganda campuran Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil sukses mengalahkan unggulan tiga asal Skotlandia, Adam Hall/Julie MacPherson di turnamen Austria Open 2020, Kamis (20/02/20).

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil merupakan pasangan ganda campuran yang baru debut di ajang Austria Open 2020 atau Austria International Challenge 2020.

Baca selengkapnya: Austria Open 2020: Duet 'Huang Yaqiong' Indonesia Sukses Pulangkan Unggulan Ketiga

Persija Kalah dari Persebaya, Jess Amalia Lapor Satgas Anti Mafia Bola

© jess_amalia20
Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia Copyright: jess_amalia20Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia.

Selebgram sekaligus Jak Angel, Jess Amalia, sangat terpukul dengan kekalahan Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija Jakarta kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020) kemarin.

Pasca kekalahan tersebut, Jess Amalia ngamuk dan curiga ada praktik pengaturan skor di laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya tersebut.

Baca selengkapnya: Persija Kalah dari Persebaya, Jess Amalia Lapor Satgas Anti Mafia Bola

PSIM Yogyakarta Kalahkan Timnas Indonesia, Ini Catatan Seto Nurdiyantoro

© Media PSIM
Penyerang PSIM Yogyakarta, TA Musafri berusaha melewati pemain Timnas PPLM Indonesia dalam uji coba di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Jumat (21/02/20). PSIM menang 2-0. Copyright: Media PSIMPenyerang PSIM Yogyakarta, TA Musafri berusaha melewati pemain Timnas PPLM Indonesia dalam uji coba di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Jumat (21/02/20). PSIM menang 2-0.

PSIM Yogyakarta memetik hasil positif dalam uji coba melawan Timnas Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Indonesia. Tim berjulukan Laskar Mataram unggul dua gol tanpa balas lewat Slamet Budiono dan Nanda Nurrandi di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Jumat (21/02/20).

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro memiliki banyak catatan setelah agenda latih tanding tersebut. Salah satunya kondisi anak asuhnya yang belum tampil maksimal mengingat baru menjalani program fisik.

Baca selengkapnya: PSIM Yogyakarta Kalahkan Timnas Indonesia, Ini Catatan Seto Nurdiyantoro

Profil Klub Liga 1 2020: Persita Tangerang, Kuda Hitam Paling Anyar

© Grafis:Ynt/Indosport.com
Profil Tim Persita Tangerang 1. Copyright: Grafis:Ynt/Indosport.comProfil Tim Persita Tangerang 1.

Liga 1 2020 segera bergulir beberapa pekan lagi, tepatnya 29 Februari mendatang. Sebanyak 18 klub peserta gencar melakukan persiapan, termasuk Persita Tangerang yang berstatus promosi musim ini.

Persita kembali ke kasta teratas usai hampir enam tahun berkutat di kasta kedua. Kali ini, Pendekar Cisadane 'kembali' dengan dukungan apik di mana tim punya fasilitas mumpuni dibandingkan ketika bermain di kasta atas beberapa tahun lalu, sehingga menarik ditunggu kiprahnya.

Baca selengkapnya: Profil Klub Liga 1 2020: Persita Tangerang, Kuda Hitam Paling Anyar