Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persija Jakarta vs Geylang International FC

Minggu, 23 Februari 2020 19:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Beriku link live streaming Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan Geylang International FC di laga uji coba hari ini, Minggu (23/02/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Beriku link live streaming Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan Geylang International FC di laga uji coba hari ini, Minggu (23/02/20).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan segera berhadapan dengan Geylang International FC di laga uji coba hari ini, Minggu (23/02/20). Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming di vidio.com.

Kick-off pertandingan Persija Jakarta vs Geylang International FC akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta padapukul 20.30 WIB.Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini. 

Sebelum laga persahabatan berlangsung, Persija Jakarta akan menggelar launching tim dengan tajuk The Dream Team. Dalam acara tersebut, nantinya akan diperkenalkan seluruh pemain dan pelatih yang akan berkompetisi di Liga 1 2020.

Tak lupa jersey-jersey yang akan dipakai oleh tim Persija Jakarta juga akan diperkenalkan dalam acara launching tim. Laga uji coba kontra Geylang International FC sekaligus menjadi pemanasan jelang Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persija Jakarta juga sempat melakoni turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim dan berhasil meraih gelar runner-up.

Hasil tersebut membuat Persija tergerak untuk semakin berbenah, sehingga nantinya bisa tampil totalitas di Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya akan mulai bergulir pada 29 Februari mendatang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Persija Jakarta vs Geylang International FC.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1