Liga Italia

Rekap Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Hari Ini: Juventus Kokoh, AC Milan Gagal Menang

Minggu, 23 Februari 2020 06:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© twitter.com/juventusfc
Rekap dan Klasemen Liga Italia: Juventus Kokoh, Milan Gagal Menang Copyright: © twitter.com/juventusfc
Rekap dan Klasemen Liga Italia: Juventus Kokoh, Milan Gagal Menang

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan dan klasemen Liga Italia pada Minggu (23/2/20), di mana Juventus raih poin penuh dan kokoh di puncak sedangkan AC Milan gagal menang.

Pada lanjutan pekan ke-25 dini hari semalam, terdapat tiga pertandingan sengit di kasta teratas Liga Italia yang baru saja dipertandingkan dan menghasilkan beberapa kejutan di akhir laga.

Salah satu partai panas yang baru saja usai adalah duel Fiorentina vs AC Milan, bertanding di Stadion Artemio Franchi markas dari Fiorentina, skuad AC Milan harus menerima nasib sial usai kembali gagal menang lewat gol menit akhir.

Bertindak sebagai tim tamu, sejatinya AC Milan berhasil mendominasi laga bahkan sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Ante Rebic di awal babak kedua.

Namun saat pertandingan hampir dimenangkan AC Milan, dewi fortuna seakan kembali enggan menghampiri tim Merah-Hitam tersebut.

Wasit memberikan penalti kepada Fiorentina yang sejatinya tampil dengan 10 pemain, dan Erick Pulgar yang jadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Laga pun usai dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Tambahan satu angka, membuat AC Milan masih berkutat di papan tengah klasemen dengan menempati peringkat enam, sementara Fiorentina juga tertahan di urutan 13 dengan raihan 29 angka.

Pada pertandingan lain, Juventus tampak tidak terlalu mendapat hadangan berarti ketika bertandang ke markas SPAL. Sang pemuncak klasemen pun semakin memperkokoh posisi mereka setelah menang dengan skor tipis 1-2.

Rekap Pertandingan Liga Italia, Minggu (23/2/20):

  • Bologna 1 - 1 Udinese
  • SPAL 1 - 2 Juventus
  • Fiorentina 1 - 1 Milan

Klasemen Sementara, Minggu (23/2/20):

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%