Liga Inggris

Steven Gerrard Tak Sabar Hidupkan Persaingan Kembali dengan Frank Lampard

Minggu, 23 Februari 2020 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Walton - EMPICS / Contributor via Getty Images
Dua legenda Timnas Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard Copyright: © John Walton - EMPICS / Contributor via Getty Images
Dua legenda Timnas Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard mengakui dirinya ingin melatih di Inggris dan menghidupkan persaingannya kembali dengan salah satu rekan sekaligus rival abadinya, Frank Lampard.

Melansir dari Sky Sports, Gerrard dan Lampard dikenal sebagai mantan dua gelandang flamboyan yang bermain bagi Inggris. Kehebatan keduanya bagi tim masing-masing, Liverpool dan Chelsea, memunculkan perdebatan panjang di kalangan pecinta sepak bola.

Hal tersebut pun berlanjut saat keduanya gantung sepatu dan berkarir sebagai pelatih di mana Steven Gerrard menjadi pelatih Rangers dan Frank Lampard menjadi pelatih Derby County sebelum pindah ke Chelsea.

"Akan selalu ada perbandingan antara diriku dan Frank (Lampard) karena itu telah ada sejak kami masih bermain. Bisakah kami main bersama? Siapa yang terbaik?" ujar Gerrard.

"Saya kagum dengan Frank yang memimpin Chelsea di Liga terbaik di dunia saat terkena larangan transfer. Saya bangga dengannya sebagai mantan rekannya," tambahnya.

Gerrard pun tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali menghidupkan persaingan dengan Lampard dalam karirnya sebagai manajer suatu saat nanti di Inggris.

"Tentu saja saya mau (bersaing kembali dengan Lampard). Saya yakin Frank memiliki pemikiran yang sama. Tapi saya juga akan senang menjadi rival Jose Mourinho," lanjutnya.

Kemungkinan Steven Gerrard melatih di Inggris bukanlah isapan jempol belaka. Pria asal Inggris ini mengaku ingin melatih Liverpool. Namun dirinya menegaskan ingin membuktikan kapasitasnya terlebih dahulu di Skotlandia sebelum kembali ke klub lamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%