Liga Indonesia

Aji Santoso Sudah Siap Soal Keputusan Abduh Lestaluhu

Selasa, 25 Februari 2020 01:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persebaya, Aji Santoso, bereaksi keras soal polemik Abduh Lestaluhu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persebaya, Aji Santoso, bereaksi keras soal polemik Abduh Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku sudah siap dengan segala keputusan soal Abduh Lestaluhu.

Namun dengan catatan, Persebaya Surabaya sudah melakukan cara merekrut pemain ini sesuai aturan yang ada.

"Kami akan mengikuti apapun keputusan dari regulasi itu. Jadi nanti masalah Abduh, ya sudah, kita serahkan saja dengan aturan yang jelas," kata Aji Santoso.

"Umpamanya kalau ke Persikabo ya tidak apa-apa tapi kalau yang berhak Persebaya ya mereka harus legowo. Yang jelas satu, Abduh tanda tangan setelah kontrak mereka habis itu intinya," lanjut pelatih asal Malang itu.

Sementara itu, dari manajemen Bajul Ijo mereka terus berupaya untuk mempertahankan pemain ini bisa merapat ke Persebaya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Abduh Lestaluhu saat pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/02/20). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAbduh Lestaluhu saat pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/02/20).

Hal tersebut disampaikan sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman. Menurutnya proses negoisasi dengan Abduh Lestaluhu sudah berjalan dengan lancar dan sudah dilakukan beberapa hari terakhir.

"Kami juga saat pendekatan secara personal clear. Tidak ada tekanan apa-apa tapi dikemudian hari muncul seperti ini," ujar Ram Surahman.

Melihat polemik ini manajemen Persebaya bakal bertemu dengan PSSI untuk melakukan mediasi. Mereka juga bakal membawa sejumlah bukti pendukung.

Adapun bukti-bukti itu seperti kontrak yang sudah ditanda tangani pemain. Kemudian juga berupa beberapa bukti lain yang nantinya diberikan oleh manajemen klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%