Liga Inggris

Cetak Banyak Kejutan, Liverpool Masih Gagal Pecahkan Rekor Chelsea Ini

Selasa, 25 Februari 2020 14:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/@LFC
Mencatatkan banyak rekor sepanjang musim ini, Jurgen Klopp bersama Liverpool nyatanya belum bisa melampaui catatan rekor milik Chelsea. Copyright: © Twitter.com/@LFC
Mencatatkan banyak rekor sepanjang musim ini, Jurgen Klopp bersama Liverpool nyatanya belum bisa melampaui catatan rekor milik Chelsea.

INDOSPORT.COM – Mencatatkan banyak rekor sepanjang musim ini, Jurgen Klopp bersama Liverpool nyatanya belum bisa melampaui catatan rekor milik Chelsea.

Hanya meraih satu kali imbang dari 27 laga dan berpeluang besar untuk melampaui catatan luar biasa milik Arsenal di Liga Inggris pada musim 2003/04, Liverpool tampaknya harus legowo karena mereka melewatkan kesempatan untuk melampaui catatan impresif milik Chelsea.

Catatan tersebut adalah catatan kebobolan paling sedikit di Liga Inggris dalam satu musim. The Blues berhasil mencatatkan rekor kebobolan paling sedikit di Liga Inggris dengan hanya kemasukan 15 gol dalam satu musim yang mereka raih di musim 2004/05.

Catatan yang sungguh luar biasa yang sepertinya akan sangat sulit dipecahkan dalam beberapa tahun ke depan. Catatan tersebut tambah manis, mengingat Chelsea juga menjadi kampiun Liga Inggris pada musim yang sama.

Dan rekor tersebut belum bisa dipecahkan oleh Liverpool pada musim ini. Pasalnya mereka sudah kebobolan 17 gol sejauh ini. Dua gol tersebut tercipta dalam laga kontra West Ham United dini hari tadi.

Dilansir dari football.london, rekor menakjubkan milik Chelsea tersebut tercipta di musim pertama ketika Jose Mourinho resmi menangani The Blues.

Setelah sebentar lagi menjadi The Invincible baru, agaknya Jurgen Klopp harus berani bermimpi untuk menjadi klub dengan catatan kebobolan milik Chelsea di musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%