Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United

Selasa, 25 Februari 2020 01:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United pada Selasa (25/2/20) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Bertanding di stadion Anfield, tuan rumah Liverpool yang belum terkalahkan sepanjang gelaran Liga Inggris musim 2019-2020 bakal berambisi meraih kemenangan di laga di hari nanti. 

Pasalnya, kemenangan atas West Ham United akan membuat kepastian mereka mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris untuk kali pertama sepanjang sejarah semakin mendekati kenyataan.

Menjamu West Ham, kubu The Reds bisa dibilang menghadapi lawan enteng. Pasca melibas lima pertandingan terakhir dengan kemenangan, telah membuat kepercayaan diri anak-anak asuh Jurgen Klopp ini berada di atas langit. 

Namun tetap saja, Liverpool tidak boleh anggap remeh sang lawan sebab The Hammers yang berusaha bangkit dari zona degradasi bisa saja memberikan kejutan di laga dini hari nanti.

Meski secara statistik skuat asuhan David Moyes ini bakal sangat sulit meraih kemenangan, terlebih mereka belum pernah meraih satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris. 

Rinciannya dua kali hasil imbang serta menelan tiga kali kekalahan, sehingga kans West Ham United untuk bisa menang kemungkinan sangatlah tipis.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui Mola TV serta layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%