Liga Indonesia

Dipinjamkan ke Arema FC, Bintang Persija Punya Misi Khusus

Rabu, 26 Februari 2020 15:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Antusiasme Winger muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra sama sekali tak berkurang untuk Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Antusiasme Winger muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra sama sekali tak berkurang untuk Arema FC

INDOSPORT.COM - Winger Persija Jakarta, Feby Eka Putra, memaparkan misi pribadi di balik peminjamannya ke Arema FC selama kompetisi Liga 1 2020.

Winger muda itu memang menjadi muka paling baru yang menghiasai latihan Arema FC saat ini. Feby datang dan langsung bergabung pada hari ketiga program Training Centre tim asuhan Mario Gomez di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Rabu (26/02/20).

Seperti diketahui, Feby Eka Putra menjadi pemain berstatus pinjaman di skuat Arema FC. Dia pun menyebut kepindahannya itu memang inisiatif dari dirinya dengan mengusung misi pribadi.

"Saya ingin menambah pengalaman bertanding. Saya memang yang minta untuk dipinjamkan," tutur pemain kelahiran Mojokerto, 21 tahun silam tersebut.

Kendati demikian, Feby juga siap jika sewaktu-waktu harus kembali ke tim ibukota. Peluang itu terbuka, jika namanya masuk daftar pencoretan pada pertengahan musim kompetisi nanti.

"Kontrak saya berlangsung dua tahun lagi (2020-2021). Jadi, musim depan bisa kembali ke Persija," sambung dia.

Seperti diketahui, Arema FC memang memasukkan Feby Eka Putra ke dalam proyeksi tim menyusul dilepasnya tiga pemain dengan status pinjaman ke tim lain. Dan sejauh ini, Feby menjadi satu-satunya pemain pinjaman dari Persija yang datang, sedangkan Heri Susanto belum tampak bergabung.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%