Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Ada Duel Real Madrid vs Man City

Rabu, 26 Februari 2020 08:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini akan menyajikan duel Real Madrid vs Manchester City dan Olympique Lyon vs Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini akan menyajikan duel Real Madrid vs Manchester City dan Olympique Lyon vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champions hari ini akan menyajikan dua partai seru  di mana salah satunya adalah duel Real Madrid vs Manchester City.

Selain Real Madrid vs Manchester City, juga ada laga menarik di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yakni Olympique Lyon menjamu Juventus.

Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut akan digelar pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Tentunya, laga Real Madrid menjamu Manchester City akan menjadi duel seru Zinedine Zidane vs Pep Guardiola dalam beradu strategi.

Tetapi, Real Madrid diuntungkan dalam statistik lima pertemuan terakhir karena Manchester City tak pernah sekalipun menang.

Sementara itu, Olympique Lyon akan menjamu pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, Juventus, di Parc Olympique Lyonnais.

Akan menjadi laga berat bagi Lyon karena Juventus tampil dengan kekuatan penuh termasuk adanya sosok megabintang Cristiano Ronaldo.

Jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti (27/2/2020):

Lyon vs Juventus, pukul 03.00 WIB.

Real Madrid vs Manchester City, pukul 03.00 WIB.