Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic Bisa Perpanjang Kontrak di Milan dengan Satu Syarat

Rabu, 26 Februari 2020 07:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/@acmilan
Zlatan Ibrahimovic memilih gunakan nomor punggung 21 di klub Serie A, AC Milan. Copyright: © Twitter.com/@acmilan
Zlatan Ibrahimovic memilih gunakan nomor punggung 21 di klub Serie A, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Striker veteran Zlatan Ibrahimovic dilaporkan bisa berpeluang besar bertahan di AC Milan hanya dengan satu syarat.

Syarat itu adalah jika AC Milan bisa lolos ke Liga Champions pada musim 2020-2021 mendatang.

Saat ini, klub yang bermarkas di San Siro tersebut sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak pemain ber-KTP Swedia tersebut dengan durasi enam bulan.

Jika pada akhir musim nanti Milan bisa finis diurutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions, maka Ibra dilaporkan bisa bertahan sedikit lebih lama lagi bersama Rossoneri.

Saat ini, di klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020, AC Milan menempati urutan ketujuh dengan torehan 36 poin dari 25 pertandingan.

Selisih sembilan angka dengan Atalanta yang menempati posisi keempat di klasemen Serie A Liga Italia yang menyegel 45 poin.

Beredar laporan dari Tuttosport, jajaran Direksi AC Milan yang dihuni juga oleh dua legenda klub, yakni Paolo Maldini dan Zvonimir Boban bakal menemui penyerang berusia 38 tahun itu terkait perpanjangan kontrak.

Eks pemain Barcelona dan Manchester United itu sendiri baru didatangkan pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di klub MLS, LA Galaxy.

Di musim 2019-2020 ini, Zlatan Ibrahimovic memperkuat AC Milan di periode keduanya. Pada periode pertamanya, Ibra memperkuat Milan dari tahun 2010 hingga 2012 dan turut menyumbangkan gelar Serie A Italia dan Piala Super Italia di tahun 2011.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%