Bola Internasional

Mo Salah dan Sadio Mane Dikabarkan Ingin Hengkang, Berkah untuk Real Madrid?

Jumat, 28 Februari 2020 18:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, dikabarkan ingin menjajal Liga Spanyol, kesempatan untuk Real Madrid? Copyright: © Getty Images
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, dikabarkan ingin menjajal Liga Spanyol, kesempatan untuk Real Madrid?

INDOSPORT.COM - Real Madrid tampaknya bakal ketiban untung setelah muncul rumor duo megabintang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, ingin hijrah ke Liga Spanyol.

Sebagai salah satu klub sepak bola terkaya di Eropa, Real Madrid memiliki banyak incaran pemain bintang yang memiliki harga mahal. Dua di antaranya adalah Salah dan Mane, yang mana mereka ini adalah andalan klub Liga Inggris, Liverpool.

Real Madrid sebenarnya sudah sering diisukan ingin mendatangkan Salah dan Mane ke Santiago Bernabeu sejak bursa transfer musim panas 2019. Namun, hanya Mane yang lebih sering digosipkan menjadi incaran utama klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut.

Akan tetapi, semua rencana mereka itu tidak terwujud lantaran keduanya masih ingin membela Liverpool dan belum terpikir untuk pindah ke lain klub. Karena hal itu, Los Blancos akhirnya mencoba berpaling ke pemain bintang lain. Salah satunya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Salah dan Mane dikabarkan memiliki keinginan mencoba kompetisi LaLiga Spanyol suatu hari nanti. Tentu, ini merupakan berkah tak terhingga bagi Real Madrid yang memang sudah lama menginginkan jasa mereka.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, Los Blancos kemungkinan akan memperjuangkan mereka demi menggantikan posisi Karim Benzema dan Gareth Bale. Benzema sudah makin tua dan Bale sendiri tak terlalu mampu memberikan kontribusi positif.

Meski memiliki rencana mencoba kompetisi LaLiga Spanyol, Mohamed Salah dan Sadio Mane juga belum tentu bisa merapat dalam waktu dekat. Apalagi, Liverpool sendiri sedang berjuang di kompetisi sepak bola Liga Inggris dan Liga Champions.