Liga Indonesia

Tiket Laga Persebaya vs Persik Ludes, Panpel Imbau Bonek Tanpa Tiket

Jumat, 28 Februari 2020 20:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengimbau Bonek yang tak punya tiket untuk laga perdana Liga 1 antara Persebaya vs Persik besok tidak memaksa masuk. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengimbau Bonek yang tak punya tiket untuk laga perdana Liga 1 antara Persebaya vs Persik besok tidak memaksa masuk.

INDOSPORT.COM - Laga pembuka kompetisi Liga 1 2020 besok, Sabtu (29/2/20) bakal dimulai dengan pertandingan pembuka antara Persebaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora bung Tomo (GBT). Jelang pertandingan tersebut, Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya memberikan imbauan pada Bonek yang tidak memiliki tiket.

Tiket yang sudah disediakan Panpel sebanyak 50 ribu lembar untuk pertandingan Persebaya vs Persik sudah ludes terjual. Melihat tingginya animo suporter Persebaya. Membuat ketua Panpel Wisnu Sakti Buana mengimbau suporter yang tak bertiket tidak datang ke stadion.

"Diingatkan untuk Bonek yang tidak bertiket tidak datang ke stadion," kata Wisnu disela-sela konferensi pers, Jumat (28/2/20).

"Ada sekitar 3 ribu tambahan personel yang akan kami turunkan untuk pengamanan," tambah Wisnu.

Wisnu juga mengungkapkan tamu istimewa di laga pembuka Liga 1 2020 mendatang. Menpora Zainudin Amali salah satunya.

"Kemungkinan Menpora hadir dan juga ada tamu VIP juga. Sudah kami siapkan untuk itu," tutup Wisnu.

Meski memberitahu tamu istimewa yang datang, Wisnu belum membongkar acara seremonial apa yang bakal disajikan untuk pembukaan liga 1 2020