Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Hoffenheim vs Bayern Munchen

Sabtu, 29 Februari 2020 20:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bundesliga Jerman 2019-2020 telah memasuki pekan ke 24 dan Hoffenheim dipastikan akan menjamu Bayern Munchen. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bundesliga Jerman 2019-2020 telah memasuki pekan ke 24 dan Hoffenheim dipastikan akan menjamu Bayern Munchen. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

INDOSPORT.COM - Bundesliga Jerman 2019-2020 telah memasuki pekan ke 24 Hoffenheim dipastikan akan menjamu Bayern Munchen, Sabtu (29/2/2) pukul 21.30 WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Mengambil tempat di Rhein-Neckar-Arena, kandang Hoffenheim, Bayern Munchen dihadapkan laga mudah demi membuat mereka kian mendominasi puncak klasemen kompetisi kasta atas Jerman tersebut.

Posisi Die Roten sendiri terbilang terancam karena RB Leipzig memepet mereka dengan selisih tipis yakni hanya satu poin saja di peringkat dua. Tak ayal demi mempertahankan titel juara Bayern Munchen tak akan segan-segan lagi.

Sayang pada laga tandang ini Bayern Munchen tidak diperkuat oleh Robert Lewandowski karena mengalami cedera lutut. Sang bomber andalan dipastikan tidak bisa membela tim hingga empat pekan lamannya.

Meski tak diperkuat Lewandowski, Bayern Munchen tetap tampil dengan kekuatan penuh sehingga bisa menambah catatan beruntun kemenangan ketiga kalinya pekan ini.

Beralih ke Hoffenheim, laga melawan juara bertahan tentu membuat mereka sangsi bisa menang. Kendati demikian tim tuan rumah tidak patah semangat, dukungan dari fans setianya diharapkan ampuh buat Bayern Munchen tertekan.

Sayang, pertandingan Bundesliga Jerman antara Hoffenheim vs Bayern Munchen tidak disiarkan di stasiun televisi lokal. Penikmat sepak bola bisa menyaksikan pertandingan antara keduanya melalui link live streaming Lancar TV, TV Bersama, atau Mola TV.