Liga Inggris

Link Live Streaming Final Piala Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City

Minggu, 1 Maret 2020 22:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan final Piala Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan final Piala Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming final Piala Liga Inggris 2019-2020 antara Aston Villa vs Manchester City pada Minggu (01/03/20) yang dapat disaksikan melalui link di bawah ini pada pukul 23.30 WIB.

Man City akan mencoba mengulang kembali torehannya dua musim terakhir dengan menjuarai Piala Liga Inggris untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Menghadapi Aston Villa, Manchester City diyakini akan menang mudah. Apalagi, mengingat posisi keduanya di klasemen Liga Inggris dan rekor pertemuannya musim ini.

Namun, bukan berarti Aston Villa datang jauh-jauh ke Wembley hanya untuk menjadi runner-up. Tim berjuluk The Villans ini akan mencoba mencuri kemenangan dan menjuarai Piala Liga Inggris.

Berhadapan dengan tim sekelas Man City tentu membuat Aston Villa harus mempersiapkan diri secara matang baik dari segi penyerangan dan pertahanan. Anak asuh Dean Smith pun diyakini akan turun dengan skuat terbaiknya.

Pun hal yang sama akan dilakukan Man City. Meski diterpa badai cedera di lini pertahanan, lini serang The Citizens masih komplit dan siap meneror barisan pertahanan Aston Villa.

Mampukah Manchester City meraih titel Piala Liga Inggris ketiganya secara berturut-turut? Ataukah Aston Villa yang berhasil mengejutkan The Citizens?

Untuk menyaksikan pertandingan seru ini, Sobat INDOSPORT tak perlu takut. Kalian dapat menyaksikannya melalui link live streaming di bawah ini.

Berikut link live streaming final Piala Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City:

1. Mola TV (Klik DISINI)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran
  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu