Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Espanyol vs Atletico Madrid di Vidio.com

Minggu, 1 Maret 2020 21:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Francois Noel/GettyImages
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi LaLiga Spanyol pada pekan ke-26 antara tuan rumah Espanyol vs Atletico Madrid. Copyright: © Francois Noel/GettyImages
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi LaLiga Spanyol pada pekan ke-26 antara tuan rumah Espanyol vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi LaLiga Spanyol pada pekan ke-26 antara tuan rumah Espanyol vs Atletico Madrid.

Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-26 antara Espanyol vs Atletico Madrid akan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Espanyol akan menjamu Atletico Madrid di Stadion RCDE pada Minggu (1/3/2020) pukul 22.00 WIB. Pertandingan tersebut akan berjalan sangat sengit karena Espanyol ngotot untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Espanyol menjadi juru kunci klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan 19 poin dari 25 laga. Mereka terjebak di zona degradasi bersama dua tim yakni Mallorca dan Leganes.

Sementara itu, Atletico Madrid tengah berada dalam tren positif seusai membungkam Villareal dengan skor 3-1 pada pekan lalu.

Pasukan Diego Simeone bertekad meraih kemenangan demi bisa menyalib Real Sociedad yang berada di posisi ketiga dengan poin sama.

Prediksi Susunan Pemain:

Espanyol: Diego Lopez, Javi Lopez, Leandro Cabrera, Bernardo Espinosa, Didac Vila, Sergi Darder, David Lopez, Marc Roca Wu Lei, Adri Embarba, Jonathan Calleri.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Felipe, Stefan Savic, Renan Lodi, Koke, Thomas, Saul Niguez, Vitolo, Angel Correa, Alvaro Morata.

Link live streaming LaLiga Spanyol antara Espanyol vs Atletico Madrid:

Vidio.com (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.