Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Napoli vs Torino

Minggu, 1 Maret 2020 02:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Torino yang berlangsung pada Minggu (01/03/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Torino yang berlangsung pada Minggu (01/03/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Napoli vs Torino yang berlangsung pada Minggu (01/03/20) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadio San Paolo, Napoli tidak hanya diuntungkan dalam laga kandang kala bersua Torino, melainkan juga kecerdikan Gennaro Gattuso selaku pelatihnya.

Peluang Napoli menang terbilang cukup besar semenjak Gattuso menggantikan Carlo Ancelotti. Beberapa keberhasilan seperti sukses ungguli Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia dengan skor 1-0, dan mempermalukan Juventus di Serie A Liga Italia dengan skor 2-1.  

Jika sukses mengalahkan Torino di laga kali ini, Napoli tak hanya kian dekat mencuri posisi AS Roma di peringkat lima klasemen sementara Serie A Liga Italia, melainkan juga menjauhi bayang-bayang AC Milan.

Sayang meski memiliki peluang cukup besar, Partenopei juga memiliki kekurangan karena tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya. Ada Kalidou Koulibaly dan Fernando Llorente yang absen karena masalah kesehatan.

Hal tersebut menjadi satu-satunya keunggulan yang bisa didapat Torino pada pekan lanjutan Serie A Liga Italia kali ini. Il Toro pun tidak memiliki alasan lain untuk menang mengingat mereka telah kalah lima kali secara beruntun.

Secara head to head Napoli dipastikan unggul usai menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir. Meski demikian, Torino mampu sukses menahan imbang skuat asuhan Gattuso di tiga laga sisanya.

Pertandingan pekan ke-26 Serie A Liga Italia antara Napoli vs Torino ini bisa disaksikan melalui layanan link live streaming, seperti Kooragoal, Total Sportek, dan TV Bersama.