Liga Inggris

Liverpool Akhirnya Kalah, Bintang dan Legenda Manchester United Bersuka Cita

Minggu, 1 Maret 2020 15:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Julian Finney/GettyImages
Kekalahan yang diderita Liverpool dari Watford di Liga Inggris membuat bintang dan legenda Manchester United, Bruno Fernandes dan Gary Neville. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Kekalahan yang diderita Liverpool dari Watford di Liga Inggris membuat bintang dan legenda Manchester United, Bruno Fernandes dan Gary Neville.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Liverpool dari tim papan bawah, Watford, di Liga Inggris pada Sabtu (29/03/20) membawa suka cita bagi pencinta sepak bola Inggris. Termasuk di dalamnya bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Dalam unggahan akun resmi Premier League di media sosial Instagram, penyelenggara Liga Inggris ini mengunggah sebuah foto yang memuat hasil Watford vs Liverpool. Unggahan tersebut mendapat 385 ribu likes.

Uniknya, salah satu yang menyukai postingan tersebut adalah Bruno Fernandes. Gelandang anyar Manchester United tersebut tampaknya ikut senang dengan kekalahan Liverpool dari Watford.

© Instagram
Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Bruno Fernandes, menyukai postingan tentang kekalahan Liverpool dari Watford. Copyright: InstagramGelandang klub Liga Inggris Manchester United, Bruno Fernandes, menyukai postingan tentang kekalahan Liverpool dari Watford.

Selain Bruno Fernandes, legenda Man United, Gary Neville, juga ikut merayakannya. Lewat akun Twitter pribadinya, pria yang kini menjadi pundit ini merayakannya dengan sebotol Champagne.

Bahkan, postingan legenda Man United ini mendapat atensi para pecinta sepak bola. Total 28 ribu re-tweet dan 140 ribu likes mampir ke video Gary Neville.

Kekalahan Liverpool pun cukup mengejutkan. Pasalnya, The Reds digadang-gadang akan menjadi tim tak terkalahkan di Liga Inggris dan menyamai rekor invicibles Arsenal pada 2003/04.

Namun, Ismail Sarr dan Troy Deeney mampu membungkam Liverpool lewat gol-golnya. Sehingga, harapan Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris dengan status tak terkalahkan pupus begitu saja.