Liga Indonesia

Tekad Berapi-api Ferdinand Sinaga Kembali Bermain di Mattoangin

Minggu, 1 Maret 2020 11:58 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, saat sesi jumpa pers pra laga kontra PSS Sleman. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, saat sesi jumpa pers pra laga kontra PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, memiliki tekat yang berapi-api menyambut laga perdana Shopee Liga 1 2020. Sebab, Pasukan Ramang kembali bermain di Mattoangin, nama lain Stadion Andi Mattalatta.

Pada laga perdana Liga 1 2020, PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman. Hadir saat sesi jumpa pers pra laga, Ferdinand mengaku sangat menantikan laga tersebut dan begitupun dengan rekan-rekannya yang lain.

"Sudah sangat lama, mungkin sekitar dua bulan para pemain PSM bersama, baik pemain baru maupun lama tapi tidak pernah bermain di depan puluhan ribu suporter sendiri," ungkap Ferdinand kepada awak media, Sabtu (29/02/20).

Sudah tak sabar kembali merasakan rumput lapangan Matttoangin membuat Ferdinand tak ingin mengecewakan suporter PSM. Apalagi, bisa dipastikan Stadion Andi Mattalatta bakal disesaki belasan ribu pasang mata pada laga nanti.

"Besok (hari ini, Minggu 1 Maret) kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan perdana di liga. Semua instruksi pelatih akan kami jalankan di lapangan dengan kompak dan kerja keras demi tiga poin perdana," tegas Ferdinand.

Ferdinand Sinaga menjelma sebagai penyerang produktif PSM di ajang Piala AFC 2020 dengan koleksi 5 gol dari 4 laga. Namun pada laga nanti, ia akan mendapat adangan ketat dari rekan setimnya musim lalu, Aaron Evans, yang kini membela PSS.

1