Liga Indonesia

Jelang Lawan Tira Persikabo, Pelatih Arema FC Soroti 2 Pemain Ini

Senin, 2 Maret 2020 13:26 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
elatih Arema FC, Mario Gomez, langsung menyebut dua pemain asal Brasil sebagai sorotan utama tim asuhannya jelang melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, pada pekan pertama Liga 1 2020, Senin (02/03/20) Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
elatih Arema FC, Mario Gomez, langsung menyebut dua pemain asal Brasil sebagai sorotan utama tim asuhannya jelang melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, pada pekan pertama Liga 1 2020, Senin (02/03/20)

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, langsung menyebut dua pemain asal Brasil sebagai sorotan utama tim asuhannya jelang melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, pada pekan pertama Liga 1 2020, Senin (02/03/20) 

Alasan yang cukup rasional jika mengacu pada kualitas dua pemain Brasil lawan. Mereka adalah Ciro Alves dan bomber baru yang direkrut asal Persela Lamongan, Alex Dos Santos.

"Mereka punya sejumlah pemain yang bagus. Yaitu Alex (Dos Santos) maupun Ciro (Alves)," bilang Mario Gomez.

Menilik dari performa dua nama itu, cukup wajar jika Mario menaruh fokus besar pada mereka. Alex menjadi salah satu predator di Liga 1 dengan 17 gol saat menjalani musim pertamanya bersama Persela.

Predikat itu bukan mustahil akan dilanjutkannya di musim ini. Apalagi, kinerjanya akan dibantu oleh Winger lincah dan skill full pada diri Ciro Alves, yang turut menyumbang 14 gol dan 10 assist, bagi produktivitas Tira Persikabo musim lalu.

"Tapi sebagai tim, Tira Persikabo cukup kuat. Ditambah lagi, mereka bermain di hadapan suporter sendiri," sambung pelatih kelahiran Argentina, 63 tahun silam tersebut.

Pertemuan Arema FC versus Tira Persikabo merupakan laga penutup dalam matchday 1 kompetisi. Siapa pun pemenangnya, setidaknya bisa melejit ke posisi enam besar klasemen dengan 3 poin, bergantung pada tingkat selisih maupun produktivitas gol.